Daerah

Sekda Sarolangun: Sengketa Tapal Batas Telah Selesai

B11 : Jumat, 14 Juni 2013 05:49 WIB
Facebook Twitter Google
 Sekda Sarolangun: Sengketa Tapal Batas Telah Selesai

SAROLANGUN- Kepala bagian pemerintahan, Setda Sarolangun, Hamdani memastikan sejumlah sengketa tapal batas yang terjadi di sejumlah batas wilayah  seperti perbatasan Sarolangun Musi Rawas, Sarolangun Bangko,dan perbatasan antar desa dipastikan sudah diselesaikan.

“memang terjadi sejumlah konflik lahan diberbagai batas wilayah yang ada seperti Singkut Sarolangun dan Musi Rawas (Sumsel), Bathin VIII Sarolangun dan Merangin serta konflik lahan antar Desa Ladang Panjang, Lidung sudah diselesaikan.”kata Hamdani saat dijumpai Berita3jambi kemarin (13/06) diruang kerjanya.

Lebih lanjut Hamdani menerangkan terkait sengketa tapal batas yang ada disejumlah titik di Kabupaten Sarolangun sudah diselesaikan dengan kesepakatan bersama sementara untuk konflik tapal batas antar desa telah diselesaikan secara adat dan musyawarah.

“Tapal batas sudah diselesaikan secara bersama dan untuk tapal batas antar desa juga telah di selesaikan secara Adat, dengan demikian permasalahan tapal batas sudah tidak perlu dipikirkan lagi.”ungkapnya

pinbbm.jpg